Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

WAW ! DAHSYATNYA KEKUATAN DARI DALAM DIRI KITA

DAHSYATNYA KEKUATAN DARI DALAM

KEKUATAN DARI DALAM DIRI, anda ingin tahu, anda ingin, tips ampuh
Saya punya ayam sedang Angkrem/ngerami (supaya telur menetas jadi anak ayam) Untuk menetaskan telur, kita harus membiarkan anak ayam berusaha untuk menetas sendiri. Jika kita berusaha membantu, yang ada adalah ayam itu akan mati atau tidak berkembang sempurna. 
Dalam hidup kita pun sama. Kadang, ketika mengalami kesulitan, kita mengeluh dan merasa mengapa tidak ada yang membantu kita. Mengapa kita harus berjuang dan menderita. Padahal, proses inilah sebenarnya yang kita perlukan untuk berkembang menjadi lebih kuat. Jika kita dibantu dan tidak pernah merasakan kesulitan dalam hidup, yang ada adalah kita akan menjadi lemah, mudah menyerah, dan akhirnya mati.

Jangan pula mudah membiarkan kekuatan luar masuk untuk mempengaruhi pikiran dan hidup kita. Misalnya, perkataan negatif orang lain, atau perbuatan yang menyakitkan hati. Ketika kita membiarkan kekuatan ini datang untuk menghancurkan kita, maka kita akan hancur.

Pahamilah bahwa perubahan sejati dimulai dari dalam diri. Kita memang tidak bisa mengontrol apa yang akan terjadi pada kita, tetapi kita selalu bisa mengontrol diri masing-masing, untuk bereaksi lebih tepat dan menjadi lebih kuat. 🐣🐥

Penulis : Maman Sulaiman